Rabu, 08 Februari 2017

BOOM

WELCOME (AGAIN)

Baru balik banget ya nulis blog lagi, kalo dikira orang nulis blog itu suatu yang keren mungkin “B” aja kali ya, tapi kalo ada orang yang bilang nulis blog adalah suatu kegiatan berani ya itu bener, karena emang apa yang ditulis harus dipertanggung jawabkan. Ada lagi yang bilang bloggers adalah orang gabut ? koreksi dulu dah, kayaknya bukan gabut lebih tepatnya lagi emang orang yang bisa bagi waktu karena emang sebagian bloggers adalah orang-orang yang punya profesi dan kegiatan, hanya saja mereka mempunyai keinginan untuk menulis jadi dituangin dalam blognya. Kalau Youtubers bilang “Youtube, Youtube, Youtube lebih dari TV. Boom”. Ya mungkin vlog ini bisa dibilang lebih dari apa ya...
Oke kembali ke blog nay, kenapa baru sempat nge-post lagi setelah bertahu-tahun ilang? Jawabannya simpel, karena lupa password -_. Melewati tahun-tahun lupanya password dan sempet mengikhlaskan blog ini dan sempat berfikir buat blog baru (tapi gak pernah jadi) akhirnya password ini muncul dengan sendirinya, Boom!. Terakhir nulis pasti masih duduk di bangku sekolahan masa-masa yang dibilang paling indah di SMA, sayangnya nay sekolah di SMK so, ga indah-indah juga sih (wkwkwk, canda serius). Sekarang! Nay sudah bermetamorfosa menjadi anak kampus alias Kuliah, mungkin pembahasan Nay kuliah dimana bakal dipost di tulisan selanjutnya kali ya.
Apapun itu, diusahakan blog ini akan terus hidup, meskipun ga janji sih tapi masih diusahakan. Blog ini bakal hidup buat nge-post materi-materi terkait dengan kuliah nay, dan mungkin materi yang lain kali ya lifestyle. So, tunggu coret-coret setelahnya.  

SalamNay^_


Tidak ada komentar:

Posting Komentar